Nias  

BAWASLU KABUPATEN NIAS UTARA MENGADAKAN SOSIALISASI PENGAWASAN PARTISIPATIF PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH TAHUN 2024

Postmedan.com. Medan || Bawaslu Kabupaten Nias Utara gelar sosialisasi pengawasan partisipatif dalam rangka penguatan sinergi pemberitaan pada pemilihan serentak tahun 2024, bertempat di TC.Osseda desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Jum’at(30/8/2024)

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Utara Cardan Syarif, mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari sinergitas dengan kelompok masyarakat baik pers dan organisasi yang ada di Nias Utara dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024.


​” Melalui kegiatan ini Pihak pers LSM dapat mendukung Bawaslu untuk pengawasan partisipatif tahapan Pilkada di Kabupaten Nias Utara,” ujar, Cardan.​

Sebelum penyampaian Materi, Koordinator Devisi (Kordiv) Hukum, Pencerahan, Parmas dan Humas Bawaslu Nisut, Edikania Zega,membuka secara resmi acara tersebut.

Sebagai Narasumber pada sosialisasi ini yakni : Pastor Manalu, mantan Tim Seleksi Bawaslu Sumut menjelaskan materi tentang “Peran Media Dalam Pengawasan Partisipatif” dan Hendriyanto Halawa, wartawan Jurnalis Compas TV yang memaparkan materi tentang “Kode Etik Jurnalis” untuk pemberitaan tahapan Pilkada 2024. Sementara Peserta pada sosialisasi ini yakni Pers, LSM dan kelompok peduli lainnya sebanyak 30 orang.

Tim Edu-harefa

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif