Setelah Ke Kodim 0205/TK, Pangdam Sampaikan Ini Ke Kodim Dairi

Sidikalang – Postmedan  , Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Ketua Persit KCK PD I/ BB, didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf

Firman

Sidikalang – Postmedan  , Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Ketua Persit KCK PD I/ BB, didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng.S.H., M.M, Asintel, Asops, Aspes Kasdam I/BB melaksanakan kunjungan kerja Kodim 0206/Dairi Jumat (26/03/2021).

Pangdam I/BB beserta rombongan didisambut langsung oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya, S.H dengan tarian Hera-Hera. Yaitu tarian tradisional asal Pakpak Bharat yang ditampilkan saat menyambut tamu agung atau orang penting sebagai tamu .

Selanjutnya Pangdam I/BB memberikan pengarahan kepada para Prajurit, PNS dan Persit, dengan memberi pesan antara lain
*Hindari permasalahan sekecil apapun, karena prajurit TNI merupakan panutan ditengah-tengah masyarakat, sehingga harus menjadi contoh.*
*Jangan terlibat masalah, jaga nama baik keluarga dan nama baik satuan,*
*Seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0206/Dairi untuk selalu laksanakan pola hidup sehat dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini*,” tutur Pangdam”.

Pangdam mengingatkan untuk bijak dalam menggunakan media sosial. “Jangan Posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan, tetap selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT,”Tutup Pangdam”.

Selanjutnya Pangdam melaksankan ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Dairi dan Kab Pakpak Barat untuk menerima Ulos dari Bupati Dairi dan Bupati Pakpak Barat bersma Forkopimda. Usai menerima Ulos Pangdam berterimakasih kepada Pemerintah Kabuapten Dairi dan Pakpak Barat atas sambutananya yang cukup hangat dan suasana kekeluargaan dalam kunjungan kerja di daerah ini.

Tujuan kunjungan kerja Pangdam I/BB kewilayah Korem 023/KS khususnya Kodim 0206/Dairi adalah untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi satuan sekaligus agar lebih dekat dengan prajurit di satuan bawah,”ucap Pangdam”.

Setelah selesai kunjungan kerja di Kodim 0206/DR, Pangdam dan rombongan menuju Kabupaten Pakpak Barat untuk meninjau lokasi tanah yang akan dibangun satuan Kodim Baru di Kabupaten Pakpak Barat .

( SEKILAP )

Related Post