Media Triknews.co Rayakan HUT Ke-2 Tahun

POSTMEDAN, MEDAN – Menginjak usia yang kedua tahun media Triknews.co merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) di CAFE LAPO PS, JL. Ngumban Surbakti No.

Firman

POSTMEDAN, MEDAN – Menginjak usia yang kedua tahun media Triknews.co merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) di CAFE LAPO PS, JL. Ngumban Surbakti No. 61 Kel. Sempakata, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (10/4/21)

Pimpinan Umum Rosen Jaya Sinaga, mengatakan bahwa Media Triknews.co walaupun cuma seumur jagung mampu menjadi edukasi bagi masyarakat, menjadi fungsi kontrol sosial di kalangan masyarakat. oleh sebab itu, “kami mendirikan perusahaan media Triknews.co dengan PT Triek Media Persada memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Sumatera Utara,” ujarnya.

Kedepannya tentunya semua media dapat saling sinergi dan menentukan kedudukannya sebagai kontrol sosial bagi masyarakat, Harapnya.

“Media Online Triknews.co sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Triknews.co sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas,” terangnya.

Dihari ini usia Media Triknews.co bertambah menjadi dua tahun, kami selalu terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Media Siber. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di Sumatera Utara serta Warga Indonesia pada umumnya, Jelas Rosen.

“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya. (Sembiring)

Related Post