Kepala Rutan Kelas IIB Sangapta Surbakti : Tetap Patuhi 3 M Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 

POSTMEDAN  – KABANJAHE  -‘ Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 di Rutan Kelas IIB Kabanjahe dan mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 tahap I , setelah menunggu

Firman

POSTMEDAN  – KABANJAHE  -‘ Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 di Rutan Kelas IIB Kabanjahe dan mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 tahap I , setelah menunggu antrean, pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Senin 19/04/2021 .

Pada kesempatan ini, pelaksanaan vaksinasi dilakukan Petugas Kesehatan  dari Puskesmas Kabanjahe dan berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Kabanjahe mulai pukul 09.00 sampai dengan 11 .00 WIB.

Para Pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe melakukan beberapa tahap untuk vaksinasi tahap I antara lain mengisi absensi, pendaftaran dengan mengukur suhu tubuh dan Ukur tensi , skrining, mengisi formulir yang memiliki riwayat penyakit dan kondisi saat ini, lalu penyuntikan vaksin dan terakhir observasi.

Total ada 68 orang Pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe IIB yang divaksin ,

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Sangapta Surbakti mengungkapkan bahwa Rutan Kelas IIB Kabanjahe siap mendukung program pemerintah untuk divaksin guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Petugas Rutan Garut telah melakukan vaksinasi tahap ke I , kami selalu mendukung pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan divaksinasi Covid-19. Hal ini sangat penting dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 terutama di Rutan Kelas II B Kabanjahe,” ungkap Kepala Rutan Sangapta Surbakti .

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Sangapta Surbakti juga selalu mengingatkan jajarannya untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu 3M, selalu memakai masker, mencuci tangan dalam setiap kegiatan dan menjaga jarak satu sama lain terutama tidak berkerumun .

( SEKILAP )

Tags

Related Post