Danramil 03/BT Diserahkan Kepada Mayor Kav Drs Arwan

POSTMEDAN  – BERASTAGI  -‘ Danramil dimutasi di Jajaran Kodim 0205/TK , acara sertijab dipimpin langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto di Aula

Firman

POSTMEDAN  – BERASTAGI  -‘ Danramil dimutasi di Jajaran Kodim 0205/TK , acara sertijab dipimpin langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto di Aula Bukit Kubu Berastagi pada hari Senin 26/04/2021 .

Dalam Korp Prapot tersebut dihadiri seluruh Danramil, Perwira Staf, Personil Polres Tanah Karo  , Perwakilan Babinsa, PNS dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0205/TK ,

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan Pergeseran Jabatan dalam insitusi TNI AD merupakan hal biasa dalam organisasi TNI AD organsiasi yang dinamis. Selalu begerak sesuai kebutuhan organsisasi.

Untuk pejabat lama saya selaku Dandim maupun pribadi ucapkan terima kasih. Saya tahu persis banyak hal positif dilakukan baik .

Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Kodim 0205/TK segera sesuaikan orientasi ke dalam dan keluar sesuaikan dengan kewilayahan yang ada. Di wilayah kita punya mitra-mitra yang ada. Polsek, camat, tolong jalin kerjasama yang bagus dan ditingkatkan.

Ucapkan terima kasih kepada perwira yang pindah Satuan maupun ibu. Selama berdinas di kodim 0205/TK , Saya berharap yang baru datang segera sesuaikan, kenali wilayah, Jalin kominikasi yang baik. Komunikasi yang sudah baik agar ditingkatkan.

( SEKILAP )

Tags

Related Post