POSTMEDAN – MEDAN SELAYANG (04/06) MakoyonKav 6/ NK Asam Kumbang Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos yang diwakilkan oleh Danton Letda (Kav) Dynno dan Jajarannya menerima Audiensi DPAC Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kecamatan Medan Selayang, diantaranya Ketua Abetnego Tarigan, Sekretaris Roni Tua Sipahutar, SE , Bendahara Susi Dina dan jajaran pada jumat di Ruang Aula Syamsudin Lubis Mako Yonkav 6/ NK Asam Kumbang.

Acara yang dimoderatori oleh Serda Candra Simatupang (Batih Pers) dari Yonkav, dan Tri Sanfrisca Bakara, SE, MM dari Granat berlangsung dengan penuh Keakraban dengan tetap mengingatkan Prokes.

Dalam kesempatan tersebut, Abetnego Tarigan Ketua DPAC GRANAT Medan Selayang menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya dan Rombongan dalam rangka silaturahmi dan mensosialisasikan Keberadaan Kepengurusan Granat Medan Selayang di wilayah Kecamatan Medan Selayang.

Untuk diketahui Granat berfungsi sebagai wadah bergabungnya aspirasi seluruh masyarakat yang memiliki persepsi, wawasan, keinginan, tujuan serta niat untuk memperjuangkan dan mewujudkan Indonesia yang Anti dan bebas narkoba serta aktif dan ikut berperan dalam program pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), ujar Ketua Granat Medan Selayang.

DPC Granat Kota Medan, Raja Makayasa, SH, MH diwakili oleh Permata Agustinus Ginting, SH mengucapkan Terima kasih Kepada Komandan Batalyon Kaveleri Naga Karimata atas atensinya menerima DPAC Granat Medan Selayang dan berharap Kedepannya Granat dan Segenap Kesatuan Kaveleri 6/Naga Karimata Dapat menjalin program kolaborasi bersama dalam meminimalisir Peredaran Narkoba khususnya di teritorial wilayah Kecamatan Medan Selayang, ujar Permata Ginting dan Daniel Kaban.

Danton Letda (Kav) Dynno melalui Sertu Suhendri (Batisiter) menghaturkan banyak Terimakasih Kepada Granat Medan Selayang dan Granat Kota Medan atas Kehadirannya di Markas Yonkav Naga Karimata.

“Semoga kedepan kita dapat bersama – sama meminimalisir peredaran narkoba dan menjalin program yang baik meski dimasa pandemi,” Pungkasnya. (PPWI/PM02)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.