POSTMEDAN.MEDAN – Hujan deras yang mengguyur kota Medan selama kurang satu jam menyebabkan ruas Jalan MH.Thamrin terendam banjir, jumat (4/6/2021).

Menurut hasil dari pantauan media Postmedan di lapangan,bayak mobil dan sepeda motor yang melintas harus menerobos genangan air setinggi 10.cm

dan ada juga masyarakat yang melintas menggunakan sepeda motor mesin sepeda motor nya mati saat melalui genangan air tersebut, hingga harus basah- basahan melalui genangan air tersebut.

Pada saat media Postmedan melihat di lapangan tampak drainase yang di duga tidak berpungsi alias tersumbat , sehingga air tak dapat mengalir ketempat pembuangan drenase.

Berdasarkan keterangan warga yang tinggal di seputaran jalan MH.Tamrin mengatakan yang nama nya tidak inggin di sebutkan, jalan tersebut sudah menjadi langganan banjir setiap hujan turun apa lagi klau agak lama hujan nya pasti banjir bang.

“Tadi setengah jam hujan langsung banjir. Disini memang rawan banjir, agak deras sedikit hujannya langsung banjir bg,” ungkap (i) warga yang tinggal di seputaran MH.Tamrin tersebut.

Warga yang berinisial ( i ) juga mengatakan  kepada pihak pemerintah agar memperbaiki drainase yang tersumbat, sehingga pembuangan air menjadi lancar dan tidak terjadi lagi banjir seperti ini pungkas warga kepada awak media postmedan. Red/ F.01.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.