Polres Toba Tangkap Otak Pelaku Pembunuhan Guru di Toba, Di Bukit Tinggi

POSTMEDAN.MEDAN – Polres Toba tangkap Otak pelaku pembunuhan di Toba, Setelah di lakukan pengejaran, Time Resmob Polres Toba berhasil menangkap pelaku utama pembunuhan seorang Guru

Firman

POSTMEDAN.MEDAN – Polres Toba tangkap Otak pelaku pembunuhan di Toba, Setelah di lakukan pengejaran, Time Resmob Polres Toba berhasil menangkap pelaku utama pembunuhan seorang Guru SD di Lbn Lobu, Lisbet Martalena Butar-Butar di Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat (18/6). Dia terpaksa di tembak karena berusaha melarikan diri.

Penangkapan berawal, Tim Resmob Sat Reskrim Polres Toba mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di seputaran kota Bukit Tinggi, Prov Sumatera Barat.

Kemudian sekitar pukul 22.00 Wib Tim Resmob Sat Reskrim Polres Toba yang dipimpin Langsung Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson JP Sipahutar berangkat menuju lokasi, setelah Tiba di Kota Bukit Tinggi Sumatera Barat pada Kamis (17/6) sekitar pukul Pukul 08.00 Wib, Tim Langsung melakukan pencarian, hingga pukul 12.00 Wib.

Kemudian Tim Berkoordinasi dengan Personil Reskrim Polres Bukit Tinggi dan berbagi informasi tentang lokasi dimana tempat tempat perkumpulan klub klub anak Funk, dan Kemudian Tim bergerak Kelurahan Belakang Balok Kec. Aur Birigo Tiga Baleh Kota Bukit Tinggi, setelah melakukan pengintaian selama 30 menit dilokasi, Tim melihat satu orang laki -laki yang sesuai dengan ciri ciri Pelaku JH , kemudian dengan sigap Tim mendekati dan langsung menyergap tersangka selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Toba guna penyidikan selanjutnya.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya melalui Kasubbag Humas, Iptu B. Samosir, membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Toba.

” Saat ini tersangka sudah kita tahan. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Toba yang membantu memberikan informasi pungkas”Kapolres, Toba AKBP Akala Fikta Jaya.(Firman)

Tags

Related Post