Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang Temu Ramah Dengar Wartawan Medan Utara

POSTMEDAN.Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH ajak wartawan bersama-sama ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah

Firman

POSTMEDAN.Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH ajak wartawan bersama-sama ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah hukumnya. Rabu (29/09/2021) pukul 14.00 Wib.

“Peran wartawan itu sangat penting dalam terciptanya situasi yang kondusif, untuk itu mari kita bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat”.

Mari kita jaga kebersama dalam menciptakan dan mempertahankan setuasi yang kondusif. keamanan dan ketertiban masyarakat kita kedepan.

Demikian dikatakan bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dalam acara silaturahmi bersama wartawan Medan Utara yang berlangsung di Pondok Jambe pasar 4 Barat Kecamatan Medan Marelan kota Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek, Kasat Narkoba AKP Juriadi, Kasat Intel AKP Sahrial, dan sejumlah personil Polres Pelabuhan Belawan dan lainnya.

Silaturahmi Polisi dan Wartawan itu diwarnai makan siang dan foto bersama dan menerapkan protokoler kesehatan .(Red/FG)

Tags

Related Post