News  

Kapolda Sumut Resmikan 50 Unit Rumah Dinas Batalyon C Pelopor Brimob

Postmedan.com. MADINA ||Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meresmikan 50 unit rumah dinas Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sumut di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (11/4).

Turut hadir dalam peresemian itu Danpas Brimob 1 Korps Brimob Polri Brigjen Pol Firli R Samosir, PJU Polda Sumut serta Forkopimda Madina.

“Rumah dinas ini dibangun di atas lahan seluas 13 hektar melengkapi fasilitas Mako Batalyon C Brimod Polda Sumut dari bantuan Kementerian PUPR RI,” kata Irjen Panca.

Kapoldasu berharap, rumah dinas yang telah diresmikan ini agar ditempati dan dirawat dengan baik sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi personel dan keluarga saat menjalankan tugas pengabdian.

“Saya berharap segala fasilitas yang ada seperti gereja dan masjid agar dimakmurkan. Selain digunakan anggota juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitaranya,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Panca mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, pemerintah daerah yang terus bersama-sama berjuang menghadapi Covid 19.

“Dengan segala perjuangan kita, alhamdulillah, saat ini kita merasakan Covid 19 semakin terkendali, semua karena kebersamaan kita, kita merajut persaudaraan dengan kuat,” ujarnya.

Tak lupa, Panca mengingatkan kepada seluruh stakeholder serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, terlebih menyambut Hari Raya Idul fitri 1444 H. Dimana Polda Sumut dan jajaran akan menggelar operasi kepolisian, menjaga Sumatera Utara yang lebih baik.

“Juga menjelang perhelatan Pemilu 2024 kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan menjaga kondisi perekonomian tetap terjaga stabil,” ujarnya.

Sementara itu usai diresmikan Kapolda Sumut, seluruh personel Batalyon C Brimod Polda Sumut dengan rasa bangga mengucapkan terima kasih atas perumahan yang dibangun tersebut.(F.Gtg)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif