Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Polsek Medan Tuntungan Bagi-bagi Takjil

Postmedan.com. Medan || Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polsek medan Tuntungan, Polrestabes medan, membagikan Takjil kepada pengendera seperti supir angkutan umum,

Firman

Postmedan.com. Medan || Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polsek medan Tuntungan, Polrestabes medan, membagikan Takjil kepada pengendera seperti supir angkutan umum, tukang becak, gojek maupun warga yang melintas di Jalan jamin ginting simpang selayang Kecamatan medan Tuntungan pada hari rabu (12/04/2023).

Kapolsek medan Tuntungan Iptu.Christiani.SH, beserta Anggota membagikan Takjil sebanyak 50 Snack paket Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan jamin ginting kecamatan medan tuntungan.

“Menyisikan sebagian rejeki kita untuk berbagi sesama umat manusia di bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah ini untuk saling memberikan kepada masyarakat akan berbuka puasa nanti.” Terang Kapolsek.

“Selalu tetap bersyukur atas nikmatNYA yang diberikan kepada kita semua , tidak ada jeleknya kita yang sudah diberikan rejeki yang sangat lebih untuk berbagi kepada sesama masyarakat yang sangat sangat membutuhkan di bulan penuh berkah ini.” Lanjutnya

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah sehingga kita bisa berbagi kepada insan yang sangat membutuhkannya.” Pungkasnya.

Tidak lupa juga Kapolsek Beserta Anggota Polsek medan tuntunhan mengucapkan selamat berbuka puasa dan banyak terima kasih dan selamat menunaikan ibadah puasa agar kita semua mendapatkan Hidayahnya dan berkahnya.(F.Gtg)

Tags

Related Post