Ikhwaluddin Simatupang Pengawas JMI Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon DPD RI ke KPU Sumut

Postmedan.com. Medan || Atmosfir Kontestasi Pemilu 2024 semakin terasa. Hal ini ditandai dengan semarak Tahapan Pendaftaran dan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPD RI dan DPRD

Firman

Postmedan.com. Medan || Atmosfir Kontestasi Pemilu 2024 semakin terasa. Hal ini ditandai dengan semarak Tahapan Pendaftaran dan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPD RI dan DPRD di Kantor KPU di seluruh Indonesia.

Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Sumatera Utara, Dr Ikhwaluddin Simatupang, SH.,M.Hum mengantar berkas Pendaftaran dan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Sumut ke Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan No.35, Gaharu, Kec. Medan Timur, Sabtu (06/05/2023).

Mantan budayawan dan Aktivis 98 ini datang dengan didampingi oleh Keluarga, Tim Operator, dan Legal Officer (LO). Kedatangan ini dikawal ratusan simpatisan Sahabat Ikhwaluddin Peduli yang tenar disingkat SIP.

Kedatangan Bacalon Ikhwaluddin Simatupang disambut oleh Komisioner dan Staf KPU Sumut serta perwakilan Bawaslu Sumut, diantaranya Ketua KPU Sumut Herdensi, S.Sos, Kepala Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas Maruli Pasaribu, S.H., M.SP dan beberapa anggota KPU lainnya.

Ketua KPU Sumatera Utara Herdensi menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bacalon Anggota DPD RI Dapil Sumut, Dr. Ikhwaluddin Simatupang, S.H.,M.Hum.

” Terimakasih, selamat datang kembali bang Ikhwal, berkas akan kita terima dulu dan akan diproses terlebih dahulu. Apabila sudah lengkap maka akan langsung diterima. Namun apabila belum lengkap maka akan diberi kesempatan perbaikan hingga tanggal 13 Mei 2023 Pukul 23.59 Wib.” Demikian paparnya.

Dalam kesempatan ini Bacalon DPD RI Dapil Sumut, Dr.Ikhwaluddin Simatupang, S.H.,M.Hum menyampaikan ucapan bahagia dan juga terharu karena beliau menyampaikan tujuannya mencalonkan sebagai calon Anggota DPD RI Dapil Sumut karena terinspirasi semasa masa waktu susah sewaktu dibangku Sekolah.

Ikhwaluddin menyampaikan sebuah pesan akan memperjuangkan rakyat kecil pada berbagai bidang, seperti bidang Pendidikan, Penegakan Hukum dan Kesejahteraan Sosial.” Demikian paparnya ketika diwawancarai Insan Pers selepas prosesi penyerahan berkas ke KPU. (Ril JMI/F.Gtg)

Tags

Related Post