Forkopimda Sumut Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI

Postmedan.com. Medan|| Forkopimda Sumut menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Selasa,16 Mei 2023 sekira pukul. 17.00 wib. Kedatangan Presiden Ir. Joko Widodo ke

Firman

Postmedan.com. Medan|| Forkopimda Sumut menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Selasa,16 Mei 2023 sekira pukul. 17.00 wib.

Kedatangan Presiden Ir. Joko Widodo ke Medan kali ini dalam rangka kunjungan kerja yang di dampingi oleh Mendagri Prof. Drs.H. Tito Karnavian M.A., Ph.D, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Tampak diantara Forkopimda Sumut yang menyambut Presiden Jokowi diantaranya Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak M.Si. dan Wakil Gubernur Sumut H. Musa Rajekshah, S. Sos,. M. Hum.

Dari Lanud Soewondo Presiden Jokowi langsung menuju Hotel Adi Mulya untuk istirahat dan akan melakukan kunjungan kerja di kabupaten yang berada di provinsi Sumatera Utara besoknya.

Rabu, 17 Mei 2023 sekira pukul. 08.30 Wib dengan menggunakan Helikopter Presiden dan rombongan bertolak ke kabupaten labuhanbatu Utara ( Aek kanopan ) untuk melakukan kunjungan kerja, bersama Mendagri, Menteri PUPR, Pangdam I BB, Kapolda Sumut, Wagubsu, setibanya di alun alun Presiden di sambut Forkopimda Labura dan langsung menuju SMKN Pertanian Pembangunan 1 di kualuh selatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, setelah dari Kualuh selatan Presiden menuju Desa Tanjung pasir yang akses jalan menuju ke kualuh Leidong, dari situ Presiden melihat dari dekat kondisi jalan yang buruk yang sempat viral beberapa waktu lalu dan membutuhkan penanganan yang serius dari pemerintah. Akses jalan tanah belum beraspal tampak berlubang dan seperti kubangan jika di guyur hujan yang setiap hari di lintasi oleh masyarakat yang merupakan satu – satunya akses jalan buat masyarakat menuju kota Labura ( Aek kanopan ).

Seperti yang sudah sudah kali ini Presiden Jokowi selalu menyapa masyarakat mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat perihal pembangunan di daerah mereka dan tak lupa juga Presiden membagi bagikan oleh oleh yang merupakan ciri khas atau tanda kalau Presiden dekat dengan Rakyatnya.

Kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke kabupaten Labura berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif selanjutnya Presiden kembali ke Medan bersama Rombongan.(F.Gtg)

Tags

Related Post