Kapolda Sumut Irjen Pol Setya Agung Ajak Anggota Teruskan Kebaikan Kepada Masyarakat

Postmedan.com. MEDAN || Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengajak seluruh anggota untuk meneruskan kebaikan dalam menjalankan tugas. “Kami akan teruskan nilai baik

Firman

Postmedan.com. MEDAN || Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengajak seluruh anggota untuk meneruskan kebaikan dalam menjalankan tugas.

“Kami akan teruskan nilai baik ini di tengah masyarakat dalam menjalankan tugas,” katanya usai prosesi penyambutan dan penghormatan di Mapoldasu, Jumat (21/7).

Agung juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara untuk bersama-sama bersinergi membangun peradaban dengan lebih meningkatkan kemajuan yang saat ini telah tercapai.

“Saya juga mengajak seluruh anggota untuk mendoakan Bapak Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan keluarga yang bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Sebelumnya, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menerima penyambutan dan penghormatan dari seluruh personel setelah tiba di Mapolda Sumut, Jumat (21/7).

Kedatangan Irjen Pol Agung Setya beserta istri juga disambut mantan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang dimutasi sebagai Pati Lemdiklat Polri dalam rangka penugasan di luar struktur bersama Wakapolda Sumut Brigjen Jawari, para PJU Polda Sumut dan para Kapolres/tabes jajaran.

Usai menerima sambutan, Irjen Pol Agung Setya selaku Kapolda Sumut yang baru selanjutnya melaksanakan kegiatan upacara internal di Aula Tribrata Mapoldasu.(F01)

Tags

Related Post