WARGA LUBUK PAKAM MENGELUH PASAR MALAM BIKIN MACET

Postmedan.com. Deliserdang ||LUBUK PAKAM Keberadaan Pasar Malam di Jalan Tengku Facrudin tepatnya di depan kantor Telkom Kota Lubuk Pakam, dikeluhkan pengendara mobil dan sepeda motor

Firman

Postmedan.com. Deliserdang ||LUBUK PAKAM Keberadaan Pasar Malam di Jalan Tengku Facrudin tepatnya di depan kantor Telkom Kota Lubuk Pakam, dikeluhkan pengendara mobil dan sepeda motor karena mengakibatkan kemacetan.

Sudah sekitar satu minggu Pasar Malam beroperasi, selama itu pula pengguna jalan mengeluh karena pasar malam menjadi sumber kemacetan dan apalagi malam minggu karena dekat lokasi ada lapangan segitiga juga buat ajang remaja nongkrong dan anak-anak bermain dan juga ada delman, dengan suara klekson yang bising dan ada beberapa suara nada yang tinggi.

Yang mana lapangan segitiga adalah icon Kota Lubuk Pakam, yang seharusnya kita jaga dan lestarikan supaya tetap bersih dan indah.

Keluhan warga dan pengendara bukan tanpa alasan dan apalagi ini akses jalan ke Pusat Kota. Adapun lapak parkir diareal jalan sehingga memakan badan jalan sehingga pengendara sulit untuk melintas.

Merespon keresahan masyarakat, Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumut bung Juanda Simanjuntak, ST. SPd menghubungi Pengelola Pasar Malam dan chat melalui via wa tapi tidak ada balasan. Dirinya berharap ada solusi terbaik dan saling menguntungkan kedua belah pihak antara Pengelola dan masyarakat. (Tim)

Tags

Related Post