Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Labuhanbatu Dalam Memberantas Narkoba

Postmedan.com. Rantauprapat ||Polres Labuhanbatu mendapat apresiasi dari masyarakat karena berhasil meringkus seorang residivis yang juga sebagai pelaku yang di duga menjadi Bandar Narkotika jenis sabu,

Firman

Postmedan.com. Rantauprapat ||Polres Labuhanbatu mendapat apresiasi dari masyarakat karena berhasil meringkus seorang residivis yang juga sebagai pelaku yang di duga menjadi Bandar Narkotika jenis sabu, sabtu, 05 Agustus 2023.

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu S.I.K, S.H.M.H melalui kasatres Narkoba AKP Roberto Sianturi S.H., bersama Kanit 1 Narkoba Ipda S. Manurung S.H., berawal informasi dari masyarakat bahwa seorang S alias So, 44 thn, laki – laki warga dusun IV Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Pelaku S alias So adalah merupakan residivis yang sudah 2 ( dua ) kali keluar masuk penjara terpaksa kembali lagi di masukkan ke sel Penjara oleh tim gabungan Polsek Panai Tengah dan Polres Labuhanbatu pada Jumat, 4 Agustus 2023 sekira pukul 22.00 wib dengan kasus yang sama yaitu kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Tertangkapnya S alias So ini oleh Polres Labuhanbatu sontak membuat masyarakat senang, seperti tokoh pemuda Panai Hulu M. Azli yang memberikan Apresiasi kepada pihak Polres Labuhanbatu terkhusus kepada Sat Narkoba, begitu juga dengan masyarakat yang di wakili oleh kepala Desa Cinta Makmur Egowiharno yang mewakili masyarakatnya mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada kinerja Polres Labuhanbatu.

Menurut Kanit 1 Narkoba Ipda S. Manurung S.H kepada rekan media dalam waktu dekat Sat Narkoba Polres Labuhanbatu akan menggelar Releasenya.(F.Gtg)

Tags

Related Post