Kapolres Sergai Berikan Apresiasi Kepada Personil Polres Sergai, ASN dan PHL

Postmedan.com. SERGAI ||Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) berikan penghargaan kepada Personel, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PHL ( Pegawai Harian Lepas) dilingkungan Polres Sergai, bertempat di

Firman

Postmedan.com. SERGAI ||Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) berikan penghargaan kepada Personel, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PHL ( Pegawai Harian Lepas) dilingkungan Polres Sergai, bertempat di lapangan Kapolres Sergai, Senin (18/9/2023).

Adapun personel yang meraih penghargaan dari Pimpinan Polri terdiri dari ASN dan PHL yang menerima piagam penghargaan yaitu PS. Kasium Polsek Tanjung Beringin AIPDA Eka Guru Singa, Seksi Propam Polres Sergai, BRIPKA Herychap Sipayung, Personel Sat Narkoba Polres Sergai Brigadir Rupinus Rudianto Sitanggang.Sat TAHUN, Amalia Pengatur tingkat 1, Rizky Alinda PHL Bag Ren Polres Sergai.

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat berkumpul, melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri.

“Kepada personel yang hari ini menerima penghargaan, kami ucapkan selamat dan tetap terus me ingatkan tugas sebagai anggota Polri, bekerja dengan ikhlas dan tetap melakukan tugas sesuai Presisi yang sudah ditetapkkan. Jadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat.

Pemberian reward ini merupakan suatu apresiasi, kepada semua rekan-rekan untuk saling berlomba dalam meraih keberhasilan, serta meningkatkan kinerja di satuan maupun fungsi masing-masing,” tandas Kapolres.

Turut hadir dalam upacara, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, Perwira dan Bintara sejajaran Polres Sergai.(F.Gtg)

Tags

Related Post