Diduga Tempat Hiburan Malam Karoke KTV Dragon Sediakan Minuman Alkohol Obat- obatan dan Sarang Peredaran narkoba

Postmedan.com. Medan ||Diduga tempat hiburan malam Karoke KTV Dragon sediakan minuman keras beralkohol dan Obat- Obatan jenis Exstasi yang berada di komplek di depan hotel

Firman

Postmedan.com. Medan ||Diduga tempat hiburan malam Karoke KTV Dragon sediakan minuman keras beralkohol dan Obat- Obatan jenis Exstasi yang berada di komplek di depan hotel ragele disebut-sebut beroperasi 24 jam non stop di Jalan H Adam Malik, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Tak hanya itu, karaoke Dragon KTV juga memiliki 6 ruangan, yang selama ini diduga kuat digunakan sebagai sarang peredaran narkoba jenis ekstasi/inex minuman beralkohol tinggi.

Sejauh ini, lokasi Karaoke Dragon KTV itu “tidak pernah” ditindak aparat penegak hukum, baik dari pihak kepolisian maupun Dinas Pariwisata Kota Medan.

Tempat hiburan malam KTV Dragon seakan- akan surga bagi pecandu narkotika jenis ekstasi atau inex dan bermaca minuman beralkohol di kota medan.

Medengar informasi masyarakat dan memastikan hal tersebut, awak media postmedan langsung melakukan investigasi dengan masuk mencoba berpura-pura sebagai pengunjung pada Sabtu (25/11/2023) pukul 01.30 WIB.

Sebelum masuk, awak media ini sudah mendengarkan suara dentuman musik keras dari luar ktv Dragon bersama beberapa pengujung ktv Dragon, yang tak jauh dari pemukiman padat penduduk itu seakan bebas memutarkan musik keras-keras di waktu jam istirahat malam.

“Mau dimana bang, Room nya mau di Large apa Medium,” terang seorang waiters berparas cantik di depan semacam reception Dragon KTV.

Awak media ini pun mengamati di setiap bilik kamar-kamar yang diduga sebagai room KTV sudah dipenuhi pengunjung.

Anehnya, kebanyakan pengunjung muda-mudi itu seakan tak sadarkan diri sambil terus berjoget ria.

Tanpa meminta, salah satu waiters disana menawarkan exstasi/inex kepada para pengunjung di Dragon KTV, termasuk saat awak media ini melakukan investigasi.

Waiters gak takut menawa apa yang dimaksud obor 350 ribu bg. Namun awak media ini bisa menduga, jika satu butir ekstasi/inex didalam Dragon KTV dijual seharga 350 ribu.

Terkait adanya dugaan peredaran narkoba di Karaoke Dragon KTV, meminta agar pihak kepolisian medan barat, pemko medan dan dinas pariwisata kota medan agar menindak tegas pengelola hiburan malam Dragon KTV. (Tim) Bersambung

Tags

Related Post