PEMERINTAHAN DESA MUZOI KABUPATEN NIAS UTARA BAGIKAN RATUSAN POMPA HAMA ELEKTRIK UNTUK PETANI

Postmedan.com. Nias Utara || Pj. Kepala Desa Muzoi Kecamatan Lahewa Timur Kab. Nias Utara Iman syukur Zalukhu SE, Membagikan Pompa Hama Elektrik untuk Petani sebanyak

Firman

Postmedan.com. Nias Utara || Pj. Kepala Desa Muzoi Kecamatan Lahewa Timur Kab. Nias Utara Iman syukur Zalukhu SE, Membagikan Pompa Hama Elektrik untuk Petani sebanyak 266 Kepala Kelurga, di tempat Balai pelatihan Desa Muzoi senin, 18 Desember 2023

Bantuan ini merupakan program Pemberdayaan masyarakat bidang pertanian dan peternakan yang bersumber dari dana Desa tahun 2023.
Pj. Kepala Desa Muzoi sebagai Camat Lahewa Timur menyapaikan kepada masyarakat sedesa Muzoi, program ini di adakan untuk memberikan kemudan para petani, mengurangi pembiayaan dan meningkatkan taraf hidup petani Desa muzoi lebih efesien serta ada peningkatan produktivitas hasil petani di daerah kita.

Sementara itu Sambutan mewakili Forkopimcam Kecamatan Lahewa Timur Pos Danramil Lahewa Arofati Waruwu mengingatkan para petani penerima bantuan pompa eletrik untuk memanfaatkan sesuai kegunaannya dan menjaga bantuan ini sebaik baiknya sehingga membantu produktivitas usaha tani dan jangan di perjualbelikan.

Mewakili petani penerima bantuan Bapak A.Yosi Gea dia mengucapkan terimakasih sebesar- besarnya atas perhatian dan bantuan pemerintah Desa karena baru masa pemerintahan Pj.Kepala Desa menerima bantuan seperti ini pemberdayaan masyarakat sehingga kami sangat terbantu dengan adanya pompa hama elektrik ” ungkapnya.

Kegiatan ini di hadiri Forkopimcam Kec. Lahewa Timur, Babinsa Kaptimas, Pimpinan BPD dan Anggota BPD, Perangkat desa RT. RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat sedesa Muzoi.

Tim Edu-Harefa

Tags

Related Post