News  

PERESMIAN ALUN-ALUN KOTA NIAS UTARA DAN POJOK BACA PEMPROVSU OLEH PJ.GUBERNUR SUMATERA UTARA.

Postmedan.com. Nias Utara || Pj. Gubernur Sumatera Utara Bapak Hasanuddin melaksanakan Peresmian Alun-alun Kota Nias Utara beserta Pojok Baca Pemprovsu yang dilaksanakan di Lotu Kabupaten Nias Utara. Rabu 24 januari 2024

Dalam Sambutan Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, S.Pd.,M.IP menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak PJ. Gubernur Sumatera Utara atas pembangunan alun-alun kota Nias Utara yang sampai saat akan melaksanakan Peresmianya yang langsung di Launching kan oleh Bapak Hasanuddin, semoga ini menjadi I-Conick Nias Utara kedepan dan terus memberikan perhatian dan juga bantuan kepada Masyarakat khususnya Nias Utara yang di tujukan untuk Pembangunan maupun Infrastruktur lainnya.


Dalam Arahan dan Bimbingan Pj. Gubernur Sumatera Utara HASANUDDIN menyampaikan selamat atas Peresmian Alun-alun Kota Nias Utara yang menjadi Icon Nias Utara itu sendiri, semoga dengan dibangunnya Alun-alun Kota Nias Utara ini dapat memberikan kebahagiaan kepada keluarga baik untuk anak-anak maupun kalangan manapun, dan semoga dapat terus terjaga, dan di manfaatkan untuk hal yang positif.
Lanjut pada kegiatan tersebut PJ. Gubernur Sumatera Utara melaksanakan Peresmian Pojok Baca yang terletak disamping Tribun Kabupaten Nias Utara, dan di susul kunjungan di Puskesmas Lotu beserta SMK Negeri 1 Lotu.

Hadir pada kegiatan tersebut, Seluruh Rombongan PJ. Gubernur Sumatera Utara beserta Nyonya, Wakil Bupati Nias Utara, Staf ahli, Asisten, Seluruh kepala OPD, Media, Masyarakat, dan Undangan lainnya.

Tim Edu-Harefa

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif