MUSRENBANG RKPD KABUPATEN NIAS UTARA TAHUN 2025 DI KECAMATAN LAHEWA TIMUR

Postmedan.com. Nias Utara || Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan MUSRENBANG RKPD TAHUN 2025 di KECAMATAN LAHEWA TIMUR. Yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Rabu,24

Firman

Postmedan.com. Nias Utara || Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan MUSRENBANG RKPD TAHUN 2025 di KECAMATAN LAHEWA TIMUR. Yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Rabu,24 Januari 2024.

Camat Lahewa Timur dalam laporannya menyampaikan profil Kecamatan Lahewa Timur, dan meminta agar adanya kesetaraan pembangunan terutama di Kantor Kecamatan Lahewa timur, Camat Lahewa timur berharap kepada pemerintah Kabupaten Nias Utara agar tahun ini pembangunan untuk Kantor camat Lahewa timur dapat di laksanakan. Kemudian camat Lahewa timur menyampaikan agar di berikan lampu penerangan jalan untuk keamanan dan kenyaman masyarakat terutama yang di lalui pada malam hari.
Meneruskan laporannya camat Lahewa Timur menyampaikan untuk pembangunan Gapura yang sudah dimulai supaya ada perhatian pemerintah Daerah kabupaten Nias Utara agar penyelesaian Gapura tersebut terlaksana tahun ini.

Bupati Nias Utara yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak FO’ERA’ERA ZEGA, SE., MM pada arahannya menyampaikan Musrenbang Merupakan kegiatan Pembangunan yang wajib dilaksanakan sebagaimana telah diatur oleh Undang-Undang dan dalam pengajuan usulan pembangunan agar tetap mengikuti skala prioritas pembangunan dan tetap mengikuti tahapan-tahapan yang sudah ditentukan. kita telah menetapkan tema pembangunan tahun 2025 yaitu pemantapan kualitas SDM dan tata kelola birokrasi serta infrastruktur kewilayaan untuk kemajuan ekonomi.

mengakhiri arahannya Bapak Fo’era’era menyampaikan berdasarkan hasil penilaian dari BAPPEDA, maka Desa yang responsif taat kepada ketentuan maka di tetapkan Desa Tetehosi soromi.

Mewakili masyarakat penyapaian kata smbutan Nosudirman lase ianya mengucap terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara selalu ada perhatian dalam bidang pembangunan dan juga mengingatka pada musyawarah ini, Ulang tahun hari jadi berdirinya Kecamatan Lahewa Timur.
Pada hari MUSRENBANG Kec.Lahewa Timur Masyarakat merasa kecewa karena Anggota DPRD daerah pemilihan satu tidak menghadiri.

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten, Kepala OPD Danramil Lahewa , Babinsa, Camat Lahewa Timur, Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama, Pj. Kepala Desa dan seluruh undangan lainnya.

Kontributor : Edu-Harefa

Tags

Related Post