KEDATANGAN TIM SUPERVISI SUMATERA UTARA DI KABUPATEN NIAS UTARA DALAM RANGKA PELAKSANAAN DESA TERTIB ADMINISTRASI PKK, UP2K PKK DAN AKU HATINYA PKK TAHUN 2024

Postmedan.com. Nias Utara || Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara melaksanakan Penyambutan Tim Supervisi SUMUT dalam rangka Pelaksanaan Desa Tertib Administrasi PKK, UP2K PKK dan

Firman

Postmedan.com. Nias Utara || Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara melaksanakan Penyambutan Tim Supervisi SUMUT dalam rangka Pelaksanaan Desa Tertib Administrasi PKK, UP2K PKK dan Aku Hatinya PKK TAHUN 2024 yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara, Kamis 29/2/ 2024.

Dalam Laporan Ny. Arismanwati Amizaro Waruwu menyampaikan bahwa kami sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara telah melakukan pembinaan 10 (sepuluh) program pokok PKK dan telah memperlihatkan hasil yang nyata ditengah – tengah masyarakat terutama para kader PKK yang tersebar dipelosok Desa di Kabupaten Nias Utara. Pada kesempatan ini saya Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara menghimbau kepada Ibu Ketua TP. Kecamatan dan Desa lebih kreatif dan berinovasi karena sumber daya manusia di PKK harus mampu menyikapi perubahan zaman yang semakin maju dan juga kepada OPD terkait agar memfasilitasi dan membina PKK sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.

Dalam sambutan Tim Supervisi Sumatera Utara Nina Purwadi Harahap menyampaikan Pertemuan pada hari ini merupakan bagian dari metode rentang kendali PKK yang harus kita laksanakan sebagai bentuk pelaksanaan program kerja PKK demi menghadirkan gerakan PKK ditengah-tengah keluarga dan masyarakat guna mewujudkan peran PKK sebagai pendukung program pemerintah dalam bidang pemberdayaan masyarakat melalui gerakan PKK.

Dalam Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara yang disampaikan oleh Kepala Dinas PMD Kab.Nias Utara A’ARO’O ZALUKHU, S.Pd.M.M menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa atas terlaksananya kegiatan ini, sebagai langkah yang baik dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Selaku pembina TP.PKK Kabupaten Nias Utara, saya ingin menyampaikan bahwa Pemerintah memiliki kepentingan dan perhatian yang besar dalam memfasilitasi dan mendorong gerakan PKK dan kelembagaannya, sehingga dapat tumbuh dan berkembang serta mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan misinya untuk bersinergi dengan Pemerintah mensukseskan program kesejahteraan keluarga dan masyarakat Kabupaten Nias Utara.

Hadir pada Kegiatan tersebut Plh, Sekda, Kepala OPD, Camat Se-kabupaten Nias Utara, Kepala Desa Se-kabupaten Nias Utara, Tim Supervisi Provinsi Sumatera Utara, Ketua dan seluruh anggota TP.PKK tingkat Kecamatan dan desa, Ketua DWP Kab.Nias Utara dan seluruh Undangan lainnya.

Tim Edu-Harefa

Tags

Related Post