BUPATI NIAS UTARA LANTIK PNS PADA JABATAN STRUKTURAL DAN JABATAN FUNGSIONAL

Postmedan.com. Nias Utara||uBpati Nias Utara, AMIZARO WARUWU, S. Pd., M.IP melantik Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemkab Nias Utara yang berjumlah 46 Orang pada Jabatan

Firman

Postmedan.com. Nias Utara||uBpati Nias Utara, AMIZARO WARUWU, S. Pd., M.IP melantik Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemkab Nias Utara yang berjumlah 46 Orang pada Jabatan Struktural dan Jabatan Fungsional, dengan Uraian Eselon III.a 2 Orang, Eselon III.b 6 orang, Eselon IVa 33 orang, Eselon IVb 2 orang dan Jabatan Fungsional 3 orang bertempat di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, jumat 22/03/2024.

Dalam Arahannya Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa pelantikan jabatan PNS dalam jabatan Struktural dan fungsional dilakukan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan dan kinerja organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, serta dalam rangka pembinaan karier dan pengembangan kompetensi ASN.

Selanjutnya bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan setelah mendapat pertimbangan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, yang senantiasa bekerja melakukan evaluasi terhadap kinerja, kualifikasi, dan kompetensi yang dimiliki oleh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Nias Utara

“Besar harapan kami, bahwa seluruh pejabat yang baru dilantik pada hari ini, dapat menjalankan tugas dan kepercayaan yang telah diberikan dengan profesional, bertanggungjawab dan berintegritas”

Hadir Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Wali Bupati, Asisten, Kepala OPD Kepala Unit Bank Sumut Lotu, para Pejabat yang dilantik dan hadirin lainnya.

Tim Edu-Harefa

Tags

Related Post