GRIB Jaya PAC Medan Tuntungan Berbagi Takjil,Untuk Meringankan Beban Masyarakat Saat Berbuka

Postmedan.com. Medan || GRIB jaya PAC Medan Tuntungan bersama Pengurus dan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya PAC beserta Ranting melaksanakan

Firman

Postmedan.com. Medan || GRIB jaya PAC Medan Tuntungan bersama Pengurus dan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya PAC beserta Ranting melaksanakan kegitan bagi-bagi takjil untuk meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa pada hari Minggu tanggal 24/03/2024 sekitar jam.17.00.wib

Adapun kegiatan berbagi takjil yang di lakukan ketua GRIB jaya PAC Medan Tuntungan bapak Dwi Trisno Tuwono Surbakti Sekretaris, Bendahara, dan Turut Di hadiri OKK PAC Medan Tuntungan Bapak Siman Sinulingga, Penasehat PAC Medan Tuntungan Daniel Purba, Ketua Satgas Medan Tuntungan Matius Ginting, ketua satgas kota Medan bapak Ranokarno Pinem bersama sekjen Heritarius Depari, ketua DPC medan Golmer, Wasekjen Bahtera Ginting Bersama LBH DPD kota Medan Siharlon Simbolon bersama ketua- ketua kelurahan dari berbagai ranting dan anggota GRIB jaya dan yang lainnya.

Ketua PAC Medan Tuntungan Dwi Trisno Tuwonoo Surbakti selaku ketua Organisasi kepemudaan GRIB Jaya, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga kepada seluruh pengurus dan anggotanya yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat.

Untuk meringankan beban masyarakat dalam menjalakan puasa di bulan suci ini kita membagikan 1.000 takjil di 3 (tiga) lokasi yaitu Simpang Simalingkar, Simpang Selayang, Lau Cih jalan Pasar induk Medan, yang di bagikan kepada masyarakat yang melintas di kecamatan Medan tuntungan.

Dalam kegiatan berbagi takjil ini berjalan dengan lancar ketua PAC bersama OKK mengucapkan Terimakasih kepada anggota PAC maupun Ranting GRIB Jaya yang telah solid ikut melakukan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan, semoga berkah,” kata ketua OKK Simen Sinulingga Tak hanya itu saja, selama kegiatan berlangsung Ia juga menghimbau kepada para pengendara yang melalui jalan tersebut untuk selalu berhati-hati mengendarai kendarannya.

Salah satu pengendara roda dua yang melintas di jalan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Ormas GRIB Jaya.
“Terimakasih takjilnya, berkah Ramadhan. Salam buat ketua Herkules,” semoga GRIB Jaya dan sukses di akhir ucapannya.(Red)

Tags

Related Post