MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) MELAKSANAKAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN NiAS UTARA ORMAS ISLAM, PIMPINAN AGAMA, TOKOH AGAMA, MASYARAKAT, DAN TOKOH ADAT

Postmedan.com. NIAS Utara ||Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Nias Utara melaksanakan acara Buka Puasa dengan Pemerintah kabupaten, Ormas Islam, Pimpinan Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat

Firman

Postmedan.com. NIAS Utara ||Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Nias Utara melaksanakan acara Buka Puasa dengan Pemerintah kabupaten, Ormas Islam, Pimpinan Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat se-Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lahewa, Kamis 4 April 2024.

Dalam Laporan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Nias Utara H. RIJALMEN MENDROFA, SE menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Nias Utara dengan menggunakan dana hibah, yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan oleh MUI di seluruh Indonesia.

Dalam Sambutan Kepala Kementerian Agama Kab. Nias Utara Pdt.YAMAMONI LAOLI, S.Th.,M.M menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan yang kita laksanakan pada sore hari ini yang di laksanakan setiap tahunnya oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan makna tersendiri untuk diri kita sendiri di bulan Puasa ini. Semoga ini terus di kumandangkan untuk tahun-tahun kedepan.

Dalam Sambutan Kapolres Nias AKBP REVI NURVELANI, SH.,M.I.K.,M.H menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya Buka Puasa Bersama yang di prakarsai oleh MUI Kab. Nias Utara dan berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi serta berpesan agar masyarakat Nias Utara menjauhi narkoba dan menjadikan narkoba sebagai musuh kita bersama.

Dalam Arahan Wakil Bupati Nias Utara YUSMAN ZEGA, A.Pi.,M.Si menyampaikan Apresiasi yang sangat luar biasa sehingga dapat melaksanakan kegiatan yang hikmat ini, semoga kita dapat menahan segala godaan untuk beberapa hari kedepan dikarenakan sebentar lagi kita akan memasuki hari suci idul Fitri yang kita harapkan bersama, semoga kegiatan ini menjadi amal baik kita untuk sesama terlebih untuk kabupaten Nias Utara.

Hadir pada Kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Kab.Nias Utara, Kapolres Nias, Kapolsek Lahewa, Kakan Kemenag, Sekda, Pengurus MUI Kab.Nias Utara, Ketua FKUB Kab.Nias Utara, Pimpinan NU, Muhamadiyah, Ormas Islam, Camat Lahewa, Lurah Lahewa, Rohaniawan, Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama dan seluruh Undangan lainnya.

Tim Edu-Harefa

Tags

Related Post