KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA DAN KETUA BHAYANGKARI SUMATERA UTARA DI KABUPATEN NIAS UTARA

Postmedan.com. Medan|| merintah Kabupaten Nias Utara menerima kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi dan Ketua Bhayangkari Daerah

Firman

Postmedan.com. Medan|| merintah Kabupaten Nias Utara menerima kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ibu Ernie Agung Setya, beserta Pejabat Utama Polda Sumatera Utara serta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Utara melaksanakan Kunjungan kerja di Kabupaten Nias Utara, Kamis 13 Juni 2024.

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Mengawali kunjungan kerja dengan penyerahan Kunci Rumah atas telah selesainya Bedah Rumah layak tidak huni dari Polda Sumut sebanyak 10 Unit dan 1 Bangunan Gereja di Kec. Lahewa Timu.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari menyerahkan paket sembako sebanyak 550 bingkisan kepada Keluarga tidak mampu dan yang mengalami stunting. Juga di laksanakan Aksi Donor Darah.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, M.IP dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karna dapat kesempatan dikunjungi oleh Kapolda Sumut yang pertama kali. Untuk itu, Bupati Nias Utara menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan dan perhatian Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Sumatera Utara kepada masyarakat Nias Utara dimana tahun ini mendapatkan 10 rumah layak huni yang dibedah dan satu gereja.

Bupati juga menambahkan bahwa di wilayah Kab. Nias Utara hanya ada 4 Polsek , untuk itu Bupati berharap agar kedepan dapat ditambahkan di 7 Kecamatan yang masih belum ada di Nias Utara.

Kapolda Sumut Bapak Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah daerah dan seluruh stakeholder yang telah mendukung kegiatan Bhayangkari di Kab. Nias Utara, dimana kegiatan ini dilakukan untuk menyambut HUT Bhayangkari yang ke 72 Tahun 2024.

Kapolda juga menyampaikan bahwa kedatangannya di Kepulauan Nias bersama rombongan untuk melihat langsung situasi dan kondisi Kepulauan Nias khususnya Kab. Nias Utara untuk bertemu langsung dengan elemen masyarakat supaya ada hubungan kedekatan dan masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk melayani dan mengayomi, sembari berharap semoga Kepulauan Nias terus berjaya dan hidup dalam kemakmuran.

Hadir pada Kegiatan ini Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Sekda Kab. Nias Utara, Sekda Kab. Nias Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa itu, Karo OPS, Karo SDM, Dirreskrimsus, Dansat Brimob, Wadirlantas, Balai Besar Pembangunan Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR Wilayah Medan dan tamu undangan lainnya.

Tim Edu-Harefa

Tags

Related Post