News  

PANGDAM I/BB, DANREM 023/KS GOWES BARENG DI KAB KARO

KARO , Untuk menjaga kebugaran Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M dan Pejabat Utama Kodam I/BB melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes bareng di Kab Karo Kamis (25/03/2021).

Kegiatan gowes bareng yang menempuh jarak kurang lebih 46,9 Km dengan titik Start Taman Simalem Resort dan Finish di Mako Yonif 125/Si’mbisa Kabanjahe.


Pangdam I/BB sebelum melepas Gowes bareng menjelaskan kegiatan
olah raga ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita disaat menghadapi Pandemi Covid-19, dan menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas kedepan,”ucap Pangdam.

Pangdam dan rombongan gowes bareng Finish di Mako Yonif 125/Si’mbisa, dilanjutkan Tradisi Penyambutan kembali dari Daerah Pengamanan Perbatasan dari Papua dan memberikan Pengarahan kepada Prajurit Yonif 125/Si’mbisa yang baru selesai melaksanakan Operasi Pengamanan Perbatasan dari Papua.

Kegiatan gowes yang kita laksankan sekarang ini diharapkan menjadi budaya olah raga di lingkungan TNI- AD dan diharapkan bisa dicontoh satuan bawah, dengan demikian prajurit akan semakin menyenangi kegiatan gowes ini sehingga menjadi sehat fisik dan mentalnya, dan ini menjadi pondasi bagi TNI- AD dalam membangun kekuatan pertahanan secara semesta.

Pelaksanaan gowes bareng ini dilaksanakan tetap dengan mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan.

( SEKILAP )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif