News  

DPD PMS kota Medan Bersama Ribuan Warga Meriahkan Senam Sehat Gemoy Prabowo-Gibran di Jambur Halilintar Medan

Postmedan.com. Medan || DPD PMS kota medan bersama Ribuan warga antusias mengikuti senam sehat Gemoy bersama warga kota medan sekitarnya di jambur halilintar simpang selayang kecamatan medan tuntungan pada hari sabtu 03/01/2024

Sebelum dimulainya senam sehat, kegiatan diiisi dengan senam dan joget Gemoy 02 pendukung Prabowo-Gibran dan melakukan yel yel karo bersatu PMS jaya NKRI harga mati.


Adapun acara ini merupakan bagian dari kampanye akbar yang digelar DPD PMS kota medan bersama masyarakat medan, Milenial kota medan untuk mendukung capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Dalam Kata sambutan ketua DPP PMS Indonesia Bapak MBELIN BERAHMANA dalam kata sambutanya mari kita menagkan PRABOWO GIBRAN satu putaram ungkapnya dan melakukan yel,, yel,,,, Prabowo Gibran menang satu putaran.

Selaku panitia pelaksana dan ketua DPD PMS kota medan Leo Ginting menyampaikan dalam kata sambutannya mengatakan mari kitaenangkan prabowo Gibran satu putaran. Ungkapnya

Kegiatan ini diikuti ribuan peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti serangkaian acara yang digelar pagi hingga siang hari

Pantauan pagi ini di lokasi, ribuan warga terlihat sudah memadati lokasi acara yang bertabur hadiah itu, sejak pagi. Warga dengan antusias memadati jambur halilintar medan untuk menunggu nomor undian peserta.

Warga pun terlihat sambil mengacungkan salam dua jari selama mengikuti senam dan joget sehat di lokasi. Warga yang didominasi oleh kaum muda itu, terlihat antusias dan semangat mengikuti kegiatan.

Sebagai MC abg da cinur kaban menyapa masyarakat “Ayo, mana suaranya. 02, siapa? 02, siapa?,” kata pembawa acara. Disambut, “Prabowo-Gibran,” sahut peserta. Diikuti dengan kata-kata, “Menang, 1 putaran,” jawab peserta dan pembawa acara bersama-sama yel yel PMS kota medan.

Usai mengikuti senam dan joget Gemoy, peserta lanjut melakukan fun walk bersama. Nantinya, kegiatan akan diisi dengan pengundian hadiah lucky draw dengan beragam jenis hadiah diantaranya minyak, beras, ricecocker, Blender dan kulkas yang di bagikan oleh panitia. Ungkapnya

Dan kegiatan ini berjalan dengan lancar turut di hadiri 3 pilar, bersama partai kualisi dan masyarakat.(Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif