Preman Kampung Aniaya Supir Taksi Online Diperumahan DL Sitorus

POSTMEDAN, Deli Serdang – Preman kampung melakukan penganiayaan terhadap supir online di perumahan DL Sitorus Dusun IV Desa Sidomulyo Kecamatan biru-biru, pada hariJumat (27/05/2021) kemaren

Firman

Foto Korban penganiayaan preman kampung di Deli Serdang. (Istimewa)

POSTMEDAN, Deli Serdang – Preman kampung melakukan penganiayaan terhadap supir online di perumahan DL Sitorus Dusun IV Desa Sidomulyo Kecamatan biru-biru, pada hariJumat (27/05/2021) kemaren sekira pukul 22.05 wib. Kejadian nahas itu bermula saat Herman (Supir taksi online) ingin menjemput penumpang nya.

Aksi anarkis preman kampung itu telah dilaporkan ke Polsek Biru Biru yang tertuang dalam STPL/B/10/2021/SPKT/POLSEK BIRU BIRU.

Dalam laporan tersebut diterangkan telah terjadi tindak penganiayaan oleh EG warga pasar 1 desa Sidomulyo kecamatan biru-biru.

Kepada Awak Media, Herman (supir taksi online) menjelaskan awal penganiayaan yang di alaminya, Sabtu (29/05/2021).

Pada Jumat malam ada panggilan lewat telepon kepada saya, seorang penumpang yang ingin di jemput di perumahan DL Sitorus, setelah saya sampai Perumahan tersebut saya lihat posisi pagar Perumahan tertutup, lalu saya buka pagar itu tiba tiba datang laki laki yang di ketahui adalah EG yang mengaku pemuda setempat, terangnya.

Lalu EG marah marah pada saya dengan nada tinggi ia berkelakar ” Kenapa kau bawa mobil ngegas ngegas ” sambil memaki dan mengeluarkan bahasa kotor kepada saya lalu menutup jalan dengan berdiri di pagar.

Herman menjawab dengan nada pelan “salah saya apa bg”, tidak terima dengan jawaban tersebut EG (pelaku) langsung memukul kepala dan wajah Herman, Ucapnya.

Saat di pukuli, Herman meminta pertolongan kepada Abang Erik Ginting, yang di ketahui bernama Martin Ginting (MG) Untuk melerai. Bukan nya melerai malah menyuruh adek nya Erik Ginting tetap memukuli Herman.

Tak puas rasanya memukuli Herman, EG juga mengeluarkan bahasa kotor dan ancaman “aku tembak kau, mati kau hari ini”, lalu EG berlari kedalam rumah untuk mengambil sesuatu yang diduga seperti senjata tajam.

Dengan rasa ketakutan dan wajah yang luka lebam Herman tancap gas untuk menjemput penumpang nya yang sudah menunggu di depan rumah.

Lanjut nya setelah ia ingin keluar perumahan DL Sitorus , ia di stop security dan menyuruh keluar untuk menjumpai Martin Ginting.

Lalu ia kembali menjumpai Martin Ginting dan Martin kembali berkelakar “Uda satu lawan satu saja kalian disini untuk berkelahi” sambil Martin Ginting mendorongkan EG dari belakang.

Pelaku EG langsung kembali memukuli Herman sampai terjatuh. Untungnya Istri EG melihat kejadian itu dan langsung melerai mereka.

Tidak terima di perlakukan tindak penganiayaan, Herman bersama keluarga mendatangi sentral pelayanan Polsek biru biru untuk membuat laporan.

Sepulang nya dari Polsek biru biru Herman merasa pusing dan muntah muntah, lalu pihak keluarga membawa nya ke Rsu Sembiring Deli Tua.

Istri Herman berharap kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Sebab sudah membuat suaminya ( Herman) luka lebam dan Sampai di opname di rumah sakit. Harapnya. (PM02))

Tags

Related Post